Yosse: Jadilah Duta Ayo Ke Masjid

JAKARTA, SM–Ayo Ke Masjid, begitulah salah satu program ajakan dari Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI).

#AyoKeMasjid telah menjadi sebuah gerakan himbauan yang menjadi viral di media social. Sebuah ajakan mulia untuk meramaikan masjid di negeri ini. #AyoKeMasjid juga telah menjadi aplikasi di gadget yang isinya mengajak pengguna untuk ke masjid.

Dalam sebuah pesannya yang dikirim pada (27/3), Ketua Umum JPRMI Yosse Hayatullah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadi Duta Ayo Ke Masjid dengan cara berperan aktif meramaikan dan memakmurkan masjid di lingkungannya dan juga mempublikasikan kegiatan syiar dan dakwah di masjidnya melalui aplikasi Ayo Ke Masjid ini. Sehingga kegiatan dan syiar di masjid-masjid bisa diketahui oleh masyarakat luas yang membutuhkan info tersebut.

Aplikasi #AyoKeMasjid yang disingkat AKM ini merupakan aplikasi yang memberikan pelayanan seputar masjid, di dalamnya terdapat program software seperti peta masjid, jadwal kegiatan, jadwal sholat, directory masjid, masjid finder, artikel, serta donasi.

Menurut Yosse, aplikasi ini ditujukan bagi umat Islam pengguna smart phone android untuk seluruh usia, dengan coverage nasional. Pengguna juga bisa menginput data masjid dan memberikan informasi kegiatan masjid di seluruh indonesia.

Aplikasi #AyoKeMasjid diluncurkan sebagai aplikasi gratis dan diharapkan menjadi pilihan setiap umat Islam di dalam smart phone-nya.

Untuk mendapatkan aplikasi #AyoKeMasjid, bisa mengunduh di link https://play.google.com/store/apps/details?id=org.bpmikc.akm [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

mtq jatiasih

Kafilah Jatiasih Kirim 15 Peserta Ikuti MTQ XXIV Tingkat Kota Bekasi

SUARA MASJID | Bekasi–Kecamatan Jatiasih mengirimkan peserta dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIV Tingkat …

DMI Papua Barat Resmikan Masjid Babussalam, setelah 5 Tahun Dibangun

SUARA MASJID | Papua Barat–Masjid Babussalam yang terletak di Jalan Trikora Sowi IV, Kelurahan Sowi, …

Translate »