poto kompas

Yosse Hayatullah Terpilih jadi Ketua Umum JPRMI

BANDUNG, SM–Setelah menggelar Muktamar dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) selama tiga hari di Bandung, akhirnya terpilih Yosse Hayatullah sebagai Ketua Umum JPRMI periode 2016-2020.

Yosse terpilih melalui Mukernas yang diikuti oleh perwakilan JPRMI dari 31 provinsi se-Indonesia, di Ballroom Masjid Agung TSM, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung (27/2).

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Pengembangan Jaringan dan Organisasi ini, terpilih menggantikan ketua sebelumnya, Otong Somantri. Ia menjadi Ketua JPRMI karena dinilai mampu merangkul para pemuda dan mampu menangani berbagai dinamika organisasi.

Dalam sambutannya Yosse mengatakan, jabatan adalah amanah yang berat. Akan tetapi ia mengaku akan berusaha untuk menjalani amanah yang dibebankan kepadanya.

“Terimakasih kepada para peserta Mukernas yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya. Terima kasih atas dukungannya. Terima kasih kepada rekan-rekan JPRMI di 31 provinsi yang terus bekerja. Terus berdakwah memperbesarkan organisasi pemuda dan remaja masjid di seluruh Indonesia,” tutur Yosse.[FR]

 

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »