Walkot Jaksel Pimpin Bersih-bersih di Mushola Al Achyar

SM| Jakarta–Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali memimpin gerakan Bersih-Bersih Tempat Ibadah (BBTI) di Mushola Al Achyar, Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Dalam kesempatan tersebut Marullah mengatakan, kegiatan BBTI salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Jakarta Selatan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

“Saya menilai bahwa perhatian kita terhadap tempat ibadah itu menjadi titik awal sebuah upaya menciptakan masyarakat yang semakin rukun di Jakarta Selatan,” tegasnya.

Ketua RW 07 Kelurahan Cipete Utara G. Eko Raharjo mengapresiasi gerakan ini. Hal tersebut, tidak hanya membuat dirinya termotivasi untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kalau lingkungannya bersih, musholanya bersih, warga yang mau ibadah pasti nyaman dan betah berlama-lama berdoa. Semoga saya dapat menjaga tanggung jawab ini dengan baik dan dapat ditiru oleh masyarakat kelurahan Cipete Utara, untuk ikut serta andil dalam menjaga kebersihan lingkungannya di manapun dan kapanpun,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Mushola Al Achyar, Junaidi, mengatakan kegiatan Bersih Bersih Rumah Ibadah memberikan contoh yang baik dalam merawat dan menjaga kebersihan mushola kepada masyarakat sekitar.

“Saya harap semua warga dapat ikut bekerja sama untuk merawat dan menjaga kebersihan mushola. Dengan kegiatan rutin melakukan bersih-bersih ini juga membuat kita nyaman saat beribadah,” tandasnya. [fr]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

DMI Minta Masjid Pasang WiFi Bantu Anak Sekolah

SM | Jakarta–Masjid hendaknya bisa memasang WiFi guna bantu anak usia sekolah untuk belajar di …

BPJPH Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMK Kuliner

SM | Jakarta. Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) terus mensosialisasikan sertifikasi halal, tidak terkecuali …

Translate »