Foto klikbontang.com

Walikota Neni Menghimbau Umat Islam Makmurkan Masjid

BONTANG, (SM)-– Kegiatan safari Ramadan yang dilaksanakan Pemkot Bontang di malam ke-11 dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Tanjung Limau, Jalan MH Thamrin Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Rabu, 15 Juni 2016.

Safari yang dipimpin langsung Walikota Bontang, Neni Moerniaeni didampingi suaminya Sofyan Hasdam ini juga diikuti beberapa pejabat di lingkungan Pemkot. Antara lain, Sekkot HM Syirajudin, staf ahli, asisten dan kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Sebelum mendengarkan ceramah agama dan melaksanakan Salat Tarawih secara berjamaah, Walikota Neni mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kota Taman agar senantiasa memakmurkan masjid yang ada di sekitaranya dengan salat berjamaah yang dilakukan tidak hanya di Ramadan saja, akan tetapi juga pada bulan-bulan di luar Ramadan.

Selain itu, dia juga berpesan kepada para orangtua agar memberikan pengawasan dan pendidikan yang baik kepada anak-anak. Sebab, lanjut Neni, anak itu merupakan titipan Allah SWT. Mendidik anak dengan baik, penuh cinta dan kasih sayang tentunya akan berdampak baik untuk pertumbuhannya.

“Inshaa Allah, jika itu dilaksanakan maka anak-anak kita kelak akan menjadi generasi penerus bangsa yang soleh dan sholehah serta memiliki keimanan yang baik,” ungkapnya seperti dikutip klikbontang.com. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »