Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM memberikan sambutan saat memberikan bantuan Pemprov Sumsel dan bantuan pribadi pada salat Jumat di Masjid Mualimin Jl Seruni Kompleks Dosen, Jumat (18/3/2016)

Wagub Sumsel Bantu Renovasi Masjid Mualimin

PALEMBANG, SM–Ketua Pengurus Masjid Mualimin, Fuad Hasdi, merasa gembira kedatangan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM dalam shalat Jumat di masjid jalan Seruni Kompleks Dosen, Jumat (18/3).

“Kita merasa senang dan gembira pada shalat Jumat kita kali ini kedatangan Bapak Ir H Ishak Mekki MM, Wakil Gubernur Sumatera Selatan,” ujar Fuad Hasdi seperti dikutip  tribunnews.com.

Ishak Mekki dalam kata sambutannya menyampakain, bahwa Fuad Hasdi yang juga Ketua Masjid Mualimin adalah sebagai gurunya.

Sejak ia dilantik sebagai Wagub, ia berkeliling di kabupaten/kota setiap Jumat. Tujuannya melaksanakan ibadah mendekatkan diri pada Allah SWT, kemudian bisa silaturahim dan mendengar keinginan warga.

Dalam kesempatan itu, Wagub menyampaikan bantuan dari Pemprov Sumsel sebesar Rp 10 juta dan pribadi saya Rp 10 juta untuk merenovasi Masjid Mualimin.

Mantan Bupati OKI ini mengatakan, saat ini Sumsel sedang giat-giatnya membangun infrastruktur. “Kita bangga menjadi penyelenggara event internasional Asian Games yang diikuti 45 negara. Bagaimana bisa berjalan sukses membangun LRT dari airport ke Jakabaring,” katanya.

Sekarang sedang digarap tol Kayuagung-Bandarlampung lagi pembebasan lahan. Tidak hanya pembangunan keduniaan. Namun menghadapi akhirat sudah kita mulai pembangunan Masjid Sriwijaya yang indah.[FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »