Ustadz Arifin Pastikan Tidak Tertembak Gas Air Mata

JAKARTA, (SM)—Kabar yang beredar Ustadz Arifin Ilham terkena tembakan gas air mata saat menyuarakan aspirasi umat Islam kurang tepat. Informasi ini beredar di media sosial (medsos) sehingga membuat umat Muslim khawatir.

Ustaz Arifin membantah kabar yang beredar santer itu. “Sahabatku dan keluargaku, Arifin saat ini sehat wal afiat,” ujar Ustadz Arifin di Jakarta, Jumat (11/4). Gambar yang beredar dan menyebutkan Arifin tertembak peluru karet juga tidak benar. Menurut dia, gambar tersebut sebenarnya menunjukkan bajunya yang tersingkap.

Arifin menjelaskan, pada awalnya dia tengah bernegosiasi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menkopolhukam Wiranto, Sekertaris Negara dan Juru Bicara Istana Kepresidenan di istana wakil presiden. Saat berdiskusi bersama, tiba-tiba mereka mendengar suara tembakan dari luar istana. Suara tersebut tentu saja mengagetkan semua pihak termasuk Wapres Jusuf Kalla.

Tak hanya itu, Menteri Wiranto pun keluar istana untuk memastikan keadaan. Kemudian disusul dirinya yang mencoba hadir untuk menengahi umat. “Lalu terciumlah gas air mata. Jadi tidak ada apa-apa dan sehat wal afiat. Terimakasih doa dan sejuta hikmah yang diberikan,” ucap dia.

Dia juga mengungkapkan, Wapres Jusuf Kalla telah bersumpah di depannya untuk menyelesaikan permasalahan Ahok dengan tegas dan keras. Wapres dan Kapolri juga berjanji akan menyelesaikan masalah ini setidaknya dalam waktu dua pekan. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »