Umat Islam di Bandung Serukan Pembebasan Al Aqsa

SUARAMASJID.com| Bandung–Ribuan umat Islam di Bandung dari berbagai elemen setelah Jumatan (21/7) berkumpul untuk mengikuti aksi solidaritas selamatkan masjid Al-Aqsha yang saat ini ditutup oleh zionis Israel.

Aksi tersebut digelar untuk menyambut seruan ulama di seluruh dunia sebagai “Jumat kemarahan” umat Islam karena masjid sucinya ditutup oleh penjajah Israel. Massa berkumpul di masjid Pusdai lalu longmarch ke Gedung Sate hingga selesai di Masjid Al Ukhuwah Bandung.

Koordinator Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqsha Jawa Barat, Ustaz Asep Syaripuddin mengatakan bahwa selama ini zionis Israel terus memerangi umat Islam di Palestina.

“Tidak henti-hentinya zionis Isreal melakukan kezaliman kepada umat Islam Palestina, tidak henti-hentinya mereka mengganggu bahkan menutup masjid Al-Aqsha sehingga umat Islam tidak bisa melaksanakan ibadah,” ujarnya.

Oleh karenanya, Asep yang juga menjadi Ketua Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat itu menyerukan untuk terus mendukung perjuangan umat Islam di Palestina dalam membebaskan Al-Aqsha.

“Kita harus bahu membahu mendukung perjuangan mereka dengan mensupport para pejuang Palestina yang istiqomah diantaranya Hamas dan Brigade Al Qassam,” ungkap Asep.[FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Khutbah Hari Arafah akan Disiarkan dalam Lima Bahasa

SM | Makkah– Khutbah Hari Arafah akan disiarkan dalam lima bahasa, Inggris, Perancis, Indonesia, Urdu, …

Program Masjid Tangguh Semeru Resmi Dilaunching

SM | Surabaya- Program masjid tangguh semeru akan dilaunching hari Jumat (10/02/2020) . Program ini merupakan …

Translate »