Tuan Guru Bajang Safari Dakwah ke Pondok Al-Amien Prenduan

SUARAMASJID| Sumenep–Acara Tabligh Akbar dan Kuliah Umum di masjid Jami’ Al-Amien Prenduan oleh Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. KH. M. Zainul Majdi berlangsung khidmat. Tabligh Akbar diikuti para santri dan alumni Al-Amien Prenduan beserta para tamu undangan dan jama’ah masyarakat yang datang dari berbagai daerah.
Dalam tabligh Akbar tersebut TGB terkesan dengan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. Dikatakannya, TGB takjub dan tertarik ingin belajar dari Al-Amien. “Banyak hal yang harus dipelajari dari Al-Amien Prenduan yang usianya jauh lebih muda daripada Pondok Pesantren Pancor tapi lebih besar pesantrennya,” katanya.
Acara Tabligh Akbar dan Kuliah Umum di masjid Jami’ Al-Amien Prenduan oleh Tuan Guru Bajang (TGB) ini dilaksanakan setelah selesai shalat Isya’ (Senin, 12/2/2018), tepatnya dimulai jam 20.20 WIB, sedikit mundur dari susunan acara yang diagendakan yaitu jam 19.30 WIB. Keterlambatan ini dipicu karena sebelum acara di Al-Amien Prenduan beliau masih ada agenda kunjungan ke kediaman bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »