Takaful Keluarga Raih Infobank Unit Link Awards 2016

JAKARTA,SM–Asuransi Takaful Keluarga meraih tiga penghargaan atas kinerja produk unit link Takafulink Alia dalam ajang Unit Link Awards 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank pada 26 Februari lalu di Ballroom Hotel Le Meridien Jakarta.

Takafulink Alia mendapat anugerah bintang lima dengan predikat “Sangat Bagus” dalam kategori unit link jenis saham untuk periode satu tahun (2015), tiga tahun (2013-2015), dan lima tahun (2011-2015).

Penghargaan diterima oleh Aulia Firmansyah Hadis selaku Manager Investasi PT. Asuransi Takaful Keluarga. Aulia mengatakan bahwa Takafulink Alia adalah produk unggulan yang mampu bersaing dengan berbagai produk unit link di pasaran baik konvensional maupun syariah.

Seperti yang disampaikan dalam rilisnya pada (4/3), Aulia menjelaskan pencapaian ini menunjukkan komitmen Takaful Keluarga dalam mengelola produk unit link dengan profesional dan secara konsisten memberikan hasil investasi terbaik bagi nasabah.

Sebagai informasi, Unit Link Awards 2016 merupakan ajang penghargaan produk unit link pertama yang diselenggarakan Infobank bekerjasama dengan Infovesta. Penilaian dan pemeringkatan produk unit link dilakukan berdasarkan tingkat imbal hasil (return), serta dikategorikan berdasarkan jenis penempatan dan periode investasi. Unit Link Awards 2016 terselenggara untuk memberikan apresiasi sekaligus memacu kinerja produk unit link yang dipasarkan di Indonesia. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

BWA Ajak Masyarakat Kembangkan EcoWakaf

Jakarta (SM) –Badan Wakaf Alquran (BWA) mempelopori inovasi wakaf dengan mengkampanyekan hakikat wakaf menggunakan kekuatan …

Kemenag Terbitkan Panduan Ibadah Ramadhan saat Wabah Covid

SM| Jakarta–Kementerian Agama RI pada Senin (6/4) menerbitkan edaran Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri …

Translate »