Wakil Walikota saat meemberikan kuliah umum

Syamsul Buka Pelatihan Mubaligh se Kota Makassar

MAKASSAR (SM)–Wakil Walikota Makassar, Dr. Syamsul Rizal M.Si membuka Pelatihan Mubaligh bagi pengurus masjid se Kota Makassar yang  diselenggarakan Pimpinan Program Pendidikan Ulama Tarjih Universitas Muhammadiyah Makassar  dan diikuti  120 orang peserta, Sabtu (30/04)

Syamsul Rizal, mengatakan bahwa pelaksanaan acara ini memberikan aspirasi luar biasa bagi pemerintah Makassar dalam melahirkan Mubaligh yang profesional dalam tugas pembinaan umat Islam.

Selain itu  menurut Syamsul, Mubaligh memiliki tugas kenabian dalam meningkatkan kualitas umat  dengan melakukan peningkatan kualitas jamaah dengan materi-materi dakwah yang mendidik  dan menghindari dakwah  bernada profokatif.

Sementara Rahim Nanda, Wakil Rektor IV Unismuh, mengatakan bahwa program yang digerakkan pendidikan Ulama Tarjih Unismuh bekerjasama dengan semua pengurus masjid se kota Makassar perlu direspon dengan baik karena  memberikan hal yang  positif dalam pembinaan dan peningkatan kualitas pendidikan keagamaan serta dapat  meningkatkan kekuatan pengurus masjid dan kampus Unismuh dalam dakwah amar maruf nahi mungkar. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »