Sekda Gayo Lues; Remaja Masjid Harus jadi Motivator

GAYO LUES, SM–Remaja masjid diharapkan jadi motivator dalam pembangunan desa, selain itu remaja masjid juga diharapkan bisa ikut andil dalam memerangi narkoba yang ada di sekitarnya. Terang Sekda Gayo Lues H.Thalib. S.Sos MM pada Sabtu (02/04) pada pelantikan remaja masjid di kecamatan Dabun Gelang.

Pelantikan bagi 23 orang pengurus dan anggota Remaja Masjid kecamatan Dabun Gelang dihadiri Sekda Gayo Lues H Thalib S,Sos. MM, Ketua DPRK Gayo Lues H. ALi Husin. Anggota DPRK M.Yusuf HS serta Muspika kecamatan Blangpegayon dan seluruh Penghulu se Blangpegayon.

Lebih lanjut, Thalib menyebutkan remaja masjid harus menyiapkan diri sebagai remaja yang bisa menjadi panutan bagi semua remaja yang ada di desanya, yaitu dengan menunjukan pribadi yang santun serta berinovasi dan bisa mengajak rekannya yang lain untuk bergabung dalam setiap kegiatan di masjid. “Remaja masjid harus menjadi motivator dalam pembangunan desa ikut serta dalam setiap kegiatan gotong-royong,” paparnya seperti dikutip gopress.com (2/4).

Ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin menyebutkan hal yang sama remaja masjid bisa ikut memerangi narkoba di wilayanya masing-masing, narkoba sudah memasuki halaman kita sudah banyak remaja yang masih duduk di bangku SMP terkena narkoba. “Remaja masjid harus mengajak semua remaja di desa membuat kegiatan yang positive,” ungkapnya. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Jumat Berkah, Rombong Barokah Diserbu Jamaah

SM| Denpasar–Siang itu (19/4/2019) sengatan matahari begitu menyengat. Jam dinding di Masjid baitul Makmur yang …

Menag Himbau DKM Masjid Persiapkan Generasi Penerus

SM| Depok–Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin mengingatkan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) untuk ikut mempersiapkan …

Translate »