RUPS BNI Syariah Tetapkan Komisaris & Direksi BNI Syariah

JAKARTA, SM—Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BNI Syariah pada Kamis, 25 Februari 2016. BNI Syariah menetapkan nama-nama dewan komisaris dan direksi baru. Seperti yang disampaiakn dalam Pres Release yang diterima Suara Masjid. (28/2).

Ada beberapa nama lama tetap bertahan bahkan sekarang menduduki jabatan Direktur Utama, seperti Imam Teguh Saptono yang dulunya menjabat Direktur Bisnis. Imam menggantikan dirut sebelumnya, Dinno Indiano.

Setelah dua kali pengalaman sebagai Direktur Bisnis di bank umum syariah satu ini, yang terbukti cukup sukses membuat kinerja bisnis BNI Syariah terus kinclong dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dalam memimpin BNI Syariah, Imam didampingi oleh Direktur Operasional Junaidi Hisom, Direktur Bisnis Consumer Kukuh Rahardjo, dan Direktur Kepatuhan Tribuana Tunggadewi.

Yang menarik dalam jajaran dewan komisaris terdapat nama Rizqulllah, yang pernah menjadi Direktur Utama BNI Syariah pertama kalinya, saat BNI Syariah spin off dari Unit Usaha Syariah (UUS) Bank BNI menjadi bank umum syariah (BUS) pada tahun 2010. [fathur]

Berikut susunan lengkap Komisaris & Direksi BNI Syariah :

Komisaris Utama : Fero Poerbonegoro
Komisaris : Syakir Sula
Komisaris : Rizqullah
Komisaris : Max Neode

Direktur Utama : Imam Teguh Saptono
Direktur Operasional : Junaidi Hisom
Direktur Bisnis Consumer : Kukuh Rahardjo
Direktur Kepatugan : Tribuana Tunggadewi

 

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

BWA Ajak Masyarakat Kembangkan EcoWakaf

Jakarta (SM) –Badan Wakaf Alquran (BWA) mempelopori inovasi wakaf dengan mengkampanyekan hakikat wakaf menggunakan kekuatan …

Kemenag Terbitkan Panduan Ibadah Ramadhan saat Wabah Covid

SM| Jakarta–Kementerian Agama RI pada Senin (6/4) menerbitkan edaran Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri …

Translate »