Foto medanbicara.com

Remaja Masjid Al-Ikhlas Medan Kota Gelar Isra’ Mi’raj

MEDAN (SM) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota bersama Remaja Masjid Al-Ikhlas (Ikmal) mengadakan acara Isra’ Mi’raj di Jalan SM. Raja, Gang Merdu, Jumat (20/5).

Untuk memeriahkan acara tersebut juga diadakan berbagai macam perlombaan seperti, lomba busana muslim, lomba adzan dan lomba membaca ayat pendek. Para pemenang memperoleh piala dan tropi.

Pengajian diisi oleh Ustadz Drs. Yahya Tambunan. Dalam tausiahnya, Ustadz  Yahya berharap para anak muda dan orang tua dapat menjalankan sholat lima waktu secara berjamaah.

Ketua IPK Ranting Sudirejo II, Erik Mierwan mengatakan dengan diadakan acara ini IPK sangat mendukung kegiatan syiar Islam ini. “Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, di mana dapat mempererat tali silatuhrahmi,” ujarnya seperti diunggah medanbicara.com.

Selain iut, acara ini juga dapat memotivasi para remaja untuk cinta masjid dengan sholat dan juga rajin ke masjid.

“IPK siap mendukung peringatan hari besar Islam dan keagamaan lainnya,” tandasnya.

Kepala lingkungan II, M. Gading Nasution mengatakan acara ini bisa untuk memperat tali persaudaraan antar warga dan berharap acara seperti ini dapat berlangsung seterusnya. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Jumat Berkah, Rombong Barokah Diserbu Jamaah

SM| Denpasar–Siang itu (19/4/2019) sengatan matahari begitu menyengat. Jam dinding di Masjid baitul Makmur yang …

Menag Himbau DKM Masjid Persiapkan Generasi Penerus

SM| Depok–Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin mengingatkan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) untuk ikut mempersiapkan …

Translate »