Ustadz Arifin: Usai Aksi Damai Umat Islam Harus Sabar

BOGOR, (SM)– Ustadz Arifin Ilham memimpin dzikir akbar di masjid Az Zikra, Perumahan Muslim Grand Sentul City Bukit Az-Zikra, Babakan Madang, Bogor, Ahad (6/11). Di sela dzikir, ustaz juga sesekali menyinggung terkait aksi damai di Jakarta, 4 November lalu.

Menurutnya, tidak ada kesia-siaan atas upaya jutaan umat yang membela kitab Alquran, termasuk yang hadir dalam aksi. Bagi Pimpinan Majelis Az Zikra itu, Allah SWT telah memperlihatkan hikmah luar biasa.

“Sungguh jutaan umat yang hadir tak sia-sia. Luar biasa hikmah yang Allah perlihatkan. Semuanya akan menjadi nilai ibadah di mata Allah,” katanya dilansir republika.

Ustaz menyampaikan tanggapan positif atas putusan Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama (Ahok) yang akan tetap diproses secara hukum. Menurut rencana, Ahok akan dipanggil sebagai saksi pada Senin nanti. Ia meminta seluruh umat bersabar.

“Subhanallah Walhamdulillah, setelah aksi damai, semua umat harus kembali bersabar dan sabar itu juga pintu kemenangan,” katanya.

Sebelumnya, ustadz juga menyampaikan, Allah juga menyambut pembela KalamNya. Ketika kita membela Alquran, kata dia, maka Alquran juga akan menjadi penolong di alam kubur kelak. [FR]

 

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

MUI Imbau Shalat Ghaib untuk Korban Virus Corona

SM| Jakarta–Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat melalui Komisi Fatwa mengimbau agar umat Islam melakukan shalat …

Gubernur DKI Tiadakan Shalat Jumat di Masjid Dua Pekan ke Depan

SM| Jakarta–Gubernur DKI Anies Baswedan memutuskan meniadakan kegiatan ibadah secara berjamaah yang dilakukan tempat-tempat ibadah …

Translate »