Masjid Az-Zikra Mualafkan 656 orang

SUARAMASJID.com| Bogor–Majelis Az Zikra yang dipimpin KH Muhammad Arifin Ilham, setiap zikir akbar bulanan terus mensyahadatkan terhadap orang-orang non-Muslim yang dengan kesadaran sendiri dan suka rela ingin masuk Islam.

Pada Ahad (8/1/2017), bertambah dua orang yang memutuskan bersyahadat di hadapan puluhan ribu jamaah majelis zikir Masjid Az-Zikra Sentul Bogor.

“Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Walillaahilhamdu, gemuruh takbir membahana di mesjid Az Zikra Sentul menyambut rasa syukur bahagia atas hidayah Allah dan hijrahnya dua saudara kita menuju kebenaran dan kemuliaan Islam,” kata Ustaz Arifin.

Dua orang mullaf tersebut bernama Dhirga Prayoga (22 tahun) dari Budha bersyahadat dengan nama Islam Muhammad Fardan Ilham, dan Evalin Augustina (26 tahun) dari Protestan juga bersyahadat, dengan nama Islam Adhdhiya Zakiya.

Menurut Ustadz Arifin, semakin banyak muallaf, maka akan semakin banyak yang diberi hidayah Allah. “Alhamdulillah kini muallaf kita semakin bertambah menjadi 656 muallaf,” ujar Ustaz Arifin. (fathur)

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

MUI Imbau Shalat Ghaib untuk Korban Virus Corona

SM| Jakarta–Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat melalui Komisi Fatwa mengimbau agar umat Islam melakukan shalat …

Gubernur DKI Tiadakan Shalat Jumat di Masjid Dua Pekan ke Depan

SM| Jakarta–Gubernur DKI Anies Baswedan memutuskan meniadakan kegiatan ibadah secara berjamaah yang dilakukan tempat-tempat ibadah …

Translate »