mttg.or.id

GM Telkom Jakpus Himbau Karyawan Shalat Jamaah di Masjid

JAKARTA-SM. Gerakan shalat berjamaah di perusahaan PT Telkom ini patut dicontoh. Pasalnya, General Manager Witel Jakarta Pusat sebagaimana dilansir www.mttg.or.id menghimbau seluruh karyawan dan mitra kerja yang Muslim untuk melaksanakan shalat berjamaah diawal waktu di masjid.

Himbauan shalat berjamaah di masjid ini tertuang dalam surat edaran nomor C.Tel. 01/PS 000/R2W-2C100000/2016 tertanggal 4 Januari 2016, tertandatangan GM Witel Jakarta Pusat Dwi Pratomo Juniarto, Senior Leader Telkom Area Jakarta Pusat juga diminta untuk mengawal himbauan tersebut.

Berikut ini isi lengkap surat yang dipublikasikan di Majelis Taklim Telkom Group (MTTG) atau www.mttg.or.id:

Surat-Himbauan-GM-Jakpus“Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan dan untuk mengimplementasikan Budaya TTW (The Telkom Way) khususnya membentuk SDM TELKOMGroup yang memiliki karakter IHSAN, maka dengan ini kami menghimbau kepada seluruh KARYAWAN dan MITRA KERJA TELKOMGroup Jakarta Pusat khususnya MUSLIM agar MENGHENTIKAN seluruh aktifitas masing-masing ketika ADZAN telah berkumandang untuk kemudian segera melaksanakan “SHALAT BERJAMAAH” di Masjid atau Mushola (kecuali dalam kondisi darurat).

Untuk efektivitas pelaksanaannya duharapkan kepada SENIOR LEADERS untuk melaksanakan himbauan ini.

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.” [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

AR Baswedan Resmi jadi Pahlawan Nasional

SUARAMASJID| Jakarta–Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan merasa senang, pasalnya kakeknya yang bernama AR Baswedan …

Penyanyi Irlandia Sinead O’Connor Masuk Islam

SUARAMASJID| Dublin– Penyanyi Irlandia Sinead O’Connor mengungkapkan cerita di balik keputusannya menjadi seorang mualaf. Setelah …

Translate »