foto voa-islam

Aksi Damai 212: Ustadz Arifin Doakan Ahok dapat Hidayah

SUARAMASJID.com| Jakarta—Diantara rentetan acara Aksi Bela Islam III di lapangan Monas adalah doa bersama dipimpin oleh Pimpinann Majelis Az Zikra KH Muhammad Arifin Ilham, Jumat (2/11/2016).

Dihadapan jutaan manusia yang hadir, Ustadz Arifin mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah. “Terima kasih ya Allah Kau satukan kami, terima kasih Kau bangkitkan kami dengan energi Al Maidah 51, Jumat ini Engkau kumpulkan kami. Ya Allah, Al Maidah 51 milik-Mu. Kau saksikan semua berkumpul karena-Mu. Berkahi Indonesia ya Allah,” doa Ustadz Arifin di depan jamaah.

Ia mendoakan Habib Rizieq serta habaib dan ulama lainnya, para pahlawan, orang tua ibu bapak dan seluruh mujahid Alquran agar selalu mendapatkan segala kebaikan serta ampunan dari setiap dosa.

Ia juga mendoakan untuk perlindungan dan kemenangan kaum muslimin di seluruh dunia, Palestina, Suriah dan lainnya. Terkhusus untuk kaum muslimin Rohingya di Myanmar.

Ia juga berdoa agar Indonesia dan terkhusus Jakarta diberi pemimpin yang bertakwa kepada Allah dan mengajak masyarakatnya bertakwa kepada Allah.

Ustadz Arifin juga mendoakan secara khusus agar Ahok mendapatkan hidayah Allah. Menurutnya, Ahok belum mengenal Alquran, dakwah belum sampai ke Ahok. “Seandainya beliau tahu Alquran, beliau tidak akan meremehkan Alquran. Jawab doa kami. Beri hidayah pada Bapak Ahok, beri hidayah seluruh kaum Muslimin dan Muslimat. Berkahi kami,” pintanya sembari diamini jutaan jamaah yang hadir.

Di penghujung doanya, Arifin mengapresiasi umat Islam yang rela membela Alquran. “Hari ini kita bela Alquran, saat sakaratul maut Alquran akan menjadi peringan kita. Hari ini kita bela Alquran, di alam kubur dia akan jadi penerang. Hari ini bela Alquran, nanti di akhirat Alquran yang membela kita,” tandasnya.

Sepanjang doa dipanjatkan, berlinang air mata para jamaah, para jamaah khusyuk mengangkat tangat mengharap terkabulnya doa. Inilah moment spektakuler berdoa bersama jutaan umat Islam di kawasan Monas Jakarta. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Gubernur DKI Tiadakan Shalat Jumat di Masjid Dua Pekan ke Depan

SM| Jakarta–Gubernur DKI Anies Baswedan memutuskan meniadakan kegiatan ibadah secara berjamaah yang dilakukan tempat-tempat ibadah …

surat dmi soal corona

DMI Keluarkan Edaran Terkait Shalat Jumat di Masjid

SM| Jakarta–Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengeluarkan surat edaran tentang pelaksanaan shalat Jumat terkait …

Translate »