Perubahan Jadwal Zakir Naik di Unida Gontor

SUARAMASJID.com| Gontor–Seiring dengan membludaknya peminat International Public Lecture (IPL) yang menghadirkan pakar kristologi, Dr Zakir Naik, di Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, panitia pelaksana membuka kembali pendaftaran.

Dalam keterangan yang diterima Gontornews, panitia telah menerima pendaftaran dan telah mencapai kuota maksimal. Karena alasan itu, panitia kembali membuka pendaftaran

“Meskipun yang daftar sudah banyak, pendaftaran tidak usah ditutup dulu” ujar Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), KH Hasan Abdullah Sahal saat berbincang dengan Rektor Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Prof Dr Amal Fathullah Zarkasyi di Gontor, Jum’at (17/3).

Selain itu, Pimpinan PMDG dan UNIDA Gontor juga memutuskan untuk mengubah jadwal acara yang semula diadakan pada Rabu, 5 April 2017 pukul 08.00 WIB di Aula BPPM Gontor menjadi hari Selasa, 4 April 2017 pukul 19.00 WIB di Aula gedung terpadu UNIDA Gontor. Lebih lanjut, panitia menjelaskan bahwa peserta bisa mulai memasuki tempat acara mulai pukul 16.00 WIB.

Perihal perubahan jadwal, panitia menambahkan, bahwa sejumlah kendala teknis menjadi alasan tersendiri. Selain itu, membludaknya calon peserta juga menjadi pertimbangan terkait pemindahan tempat dan waktu.

Hingga Jum’at (17/3) malam, peserta yang mendaftar melalui website UNIDA Gontor, WhatsApp atau pesan singkat telah mencapai 10.000 peserta.

“Antusiasme masyarakat untuk ikut acara yang diisi oleh ulama internasional, Dr Zakir Naik, semakin tinggi,” kata Ketua Panitia Pelaksana acara IPL Dr Zakir Naik, Eko Nur Cahyo.

Eko menambahkan, panitia saat ini tengah mempersiapkan sejumlah persiapan seperti koordinasi pendaftaran, keamanan, transportasi, konsumsi serta akomodasi. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Ikatan Khatib DMI Bagikan Alat Pengukur Suhu Tubuh ke Masjid

SM | Depok–Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) membagikan alat pengukur suhu tubuh ke masjid-masjid …

Gabungan Asosiasi Haji Minta Pertemuan Koordinasi dengan Kemenag

SM | Jakarta–Forum Silaturahmi Asosiasi Travel Haji dan Umrah (Forum SATHU) meminta Kementerian Agama (Kemenag) …

Translate »