Pengurus GNPF Ulama Jakarta Barat Resmi Dilantik

SM | Jakarta–Pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Jakarta Barat resmi dilantik di Masjid Al Hasni Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2020).

Dalam amanatnya, Ustaz Yusuf meminta pengurus GNPF Ulama Jakarta Barat untuk bersinergi dengan elemen ormas maupun masyarakat.

“Saya menitipkan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama untuk di Jakarta Barat bisa bekerjasama dengan seluruh ormas. Bisa membina dan bekerjasama dengan seluruh masyarakat. GNPF Ulama ini adalah organisasi perjuangan, bukan organisasi dalam hal lain,” kata Ustaz Yusuf Martak.

Amanat Ustaz Yusuf Martak ini disambut oleh Ketua Pengurus Harian GNPF Ulama Jakarta Barat KH Bahrul Luthfi. “Insyaallah, semoga amanat dari Ketua Umum GNPF Ulama Pusat dengan izin Allah kami dapat mengemban dan melaksanakan amanah ini,” ujar Kyai Bahrul.

Diungkapkan Ustaz Yusuf Martak, permintaan pengukuhan GNPF Ulama tingkat kotamadya dan kabupaten di Jakarta dan sekitarnya cukup tinggi. Ia pun siap mengakomodir permintaan pendirian kepengurusan GNPF Ulama di wilayah Jabodetabek.

Selain Ustaz Yusuf Martak, pelantikan GNPF Ulama dihadiri oleh Sekretaris Jenderal GNPF Ulama Pusat Ustaz Edy Mulyadi, juga tokoh dan pengurus ormas se-Jakarta Barat.

Adapun struktur pengurus harian GNPF Ulama Jakarta Barat, Ketua KH Bahrul Lutfi, Wakil Ketua Ustaz Muhammad Iqbal, Sekretaris Mukhlisin, Wakil Sekretaris M Misnan Siregar, Bendahara Firman, dan Wakil Bendahara Ahmad Yani. [nk]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Gabungan Asosiasi Haji Minta Pertemuan Koordinasi dengan Kemenag

SM | Jakarta–Forum Silaturahmi Asosiasi Travel Haji dan Umrah (Forum SATHU) meminta Kementerian Agama (Kemenag) …

Pembatalan Haji 2020, Dirjen: Saudi Belum Buka Akses Layanan

SM | Jakarta–Kementerian Agama memutuskan membatalkan keberangkatan jemaah haji 1441H/2020M. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah …

Translate »