Pengamanan Masjid Selama Ramadhan di Jayapura

JAYAPURA (SM)– Polres Jayapura Kota melakukan pengamanan di sejumlah Masjid di Kota Jayapura selama pelaksanaan Ibadah Puasa 1437 H, guna mengindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semenjak Puasa Pertama 6 Juni, kami Polres Jayapura Kota telah menindaklanjuti dengan kegiatan pengamanan atau kegiatan-kegiatan preventif, untuk mengantisipasi gangguan-gangguan Kamtibmas,” Kata kapolres Jayapura Kota, AKBP Morison Tober Sirat.

Dikatakan juga, dalam pelaksanaan pengamanan di masjid-masjid yang ada di Kota Jayapura, pihaknya akan menyeleksi sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada di lapangan. Namun secara keseluruhan untuk pengamanan bagi masyarakat menjadi tugas pokok Polri, dalam hal ini Polres Jayapura Kota.

Selain itu pihaknya juga bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal ini, Pemkot Jayapura agar tempat-tempat yang dianggap kurang baik pihaknya akan mendukung untuk dilakukan penertiban dan pengamanannya.

“Untuk tempat hiburan malam pihaknya akan berkoordinasi lebih dalam lagi dengan Pemkot Jayapura,” terangnya seperti dikutip papuanews.id. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »