Pengajian Politik ke-29 Bahas Beda Madzhab Bersatu dalam Politik

SUARAMASJID| Jakarta–Pengajian Politik Islam (PPI) ke-29 yang digagas dan diprakarsai oleh KH. Cholil Ridwan beserta para tokoh ulama lainnya, kali ini digelar di masjid yang ada di Pesantren Husnayain Pekayon, Pasar Rebo Jakarta Timur milik KH. Cholil Ridwan.

“Acara ini sendiri spesial karena biasanya acara PPI itu hanya berisi pengajian yang diisi para ustad ustad, tapi kali ini acara digabungkan dengan acara pelaksanaan sholat subuh berjamaah dan deklarasi Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) dan nanti ada juga peresmian Sedekah Mart Syariah (SMS),” kata KH Cholil Ridwan saat menyampaikan isi acara PPI, Sabtu (24/3).

Selesai kegiatan acara sholat subuh berjamaah dilanjutkan pembacaan deklarasi GISS yang berisi pernyataan jamaah untuk selalu melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid-masjid yang ada dan senantiasa selalu mengajak seluruh keluarga handaitaulan dan saudara untuk bisa melaksanakan sholat subuh berjamaah.

“Acara PPI ini mengusung tema Berbeda Dalam Madzhab Bersatu Dalam Politik akan terus berusaha untuk menghadirkan acara acara pengajian serupa yang membahas politik Islam untuk kemenangan umat Islam dan kejayaan Islam,” pungkas KH Cholil Ridwan. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »