Kapolresta Pekanbaru melakukan Penandatanganan disaksikan Walikota Firdaus pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ibadurrahman Polsek Rumbai di Muara Fajar.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ibadurrahman

PEKANBARU, SM–Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ibadurrahman Polsek Rumbai di Muara Fajar, Kamis (24/3).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolresta Pekanbaru Aries, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sahril, Asisten III Azhariman Rozie, Camat Rumbai beserta lurah dan Pengurus Masjid Ibadurrahman, serta tokoh masyarakat.

Walikota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Pekanbaru yang mempunyai program untuk membangun Masjid Ibadurrahman Polsek Rumbai.

“Alhamdulillah kita melakukan peletakan batu pertama pembangunannya. Kegiatan ini merupakan program pemerintah Kota Pekanbaru dalam pemberdayaan masyarakat melalui rumah ibadah yang disebut juga dengan program Masjid Paripurna. Kita harapkan semua masjid yang ada di Kota Pekanbaru menjadi masjid paripurna, dalam arti kegiatan-kegiatan seperti masjid paripurna kita lakukan di masjid-masjid yang lain,” papar Walikota seperti dilansir situsriau.com (24/3)

Firdaus mengatakan, masjid bisa menjadi tempat peningkatan SDM, Ekonomi Syariah, meningkatkan rasa cinta kepada lingkungan.

“Masjid Ibadurrahman Polsek Rumbai ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Muara Fajar dan para musafir untuk melakukan ibadah shalat dan ikut mendengarkan berbagai pengajian dalam meningkatkan keimanan kita kepada Allah,” ujarnya. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »