Pandu Logistics Galakkan Subuh Berjamaah di Masjid

subuhJAKARTA-SM. Sekitar 200 karyawan Pandu Logistics menjalankan program shalat Subuh berjamaah di Masjid Istiqlal pada Sabtu, 28 November 2015. Program yang baru pertama kali dilaksanakan ini akan berlanjut setiap bulan sekali.

CEO Pandu Logistics, HM Bhakty Kasry mengatakan, kegiatan shalat Subuh berjamaah ini mulai kita galakkan lagi, tujuannya untuk pembelajaran dan memberikan semangat dalam menegakkan shalat Subuh di masjid secara berjamaah.

Bhakty yang juga Ketua Pembina DKM Masjid An-Nuur Permata Timur Kalimalang ini berharap, adanya kegiatan shalat berjamaah di masjid yang berbeda-beda setiap sebulan sekali ini bisa menambah keimanan kita.

“Rencananya, program shalat Subuh berjamaah ini akan dilaksanakan setiap sebulan sekali, di masjid yang berbeda-beda. Tujuannya agar shalat Subuh berjamaah di masjid menjadi kebiasaan yang tidak ada beban melakukannya,” paparnya.

Para karyawan ini berangkat lebih awal atau satu jam sebelum shalat Subuh berlangsung, tujuannya agar mereka bisa menjalankan shalat Qiyamullail. Sebab shalat malam memiliki fadhilah yang sangat besar bagi yang menjalankannya. [fathur]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »