Menang Pilkada Anak Wakil Menteri ini Ngepel Masjid

Emil dardakTRENGGALEK – SM. Semoga menjadi awal yang baik. Setelah dinyatakan unggul dalam hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Trenggalek, suami pesinetron Arumi Bachim, Emil Elestiano Dardak menunaikan nazarnya untuk membersihkan Masjid Agung Trengalek. Membersihkan masjid memang bukan sesuatu yang mudah tapi ini tidak bisa dihindari oleh Emil karena nazarnya itu.

Pada Pilkada Serentak 9 Desember kemarin, Emil maju sebagai Bupati Trenggalek berpasangan dengan wakilnya Mohammad Nur Arifin. Pasangan ini diusung oleh beberapa partai yaitu PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gerindra, dan PAN. Pasangan nomor 1 ini menang mutlak di Trenggalek mengalahkan pasangan incumbent Kholik dan Priyo Handoko dengan perolehan suara 70% lebih suara.

Pria kelahiran 20 Mei 1984 ini mengakui, pada saat kampanye seorang simpatisan bertanya dan menantang kepadanya apakah jika dirinya memang dalam pilkada berani mengepel Masjid Agung Trenggalek? Sebagai seorang Muslim Emil tentu tak mungkin menolak tantangan itu. “Engga mungkin kita bilang engga mau, dan ternyata setelah dijalani capek juga karena tiga hari ini kami kurang waktu untuk tidur,” tuturnya.

Emil pun melakukan nazarnya membersihkan masjid yang menjadi kebanggaan warga Trenggalek itu. Dengan memakai peci hitam, berkaus putih dan sarung merah, memegang alat pembersih debu, Emil nampak antusias membersihkan masjid itu. Warga yang melihat pun langsung berkerumun untuk menyaksikan aksi pria yang bakal menjadi bupati mereka.

Arumi Bachsin pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan mement ini dengan kamera ponselnya. Bahkan Arumi mengupload foto putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Achmad Hermanto Dardak, yang menikahinya pada 2013 silam. “Memenuhi nazarnya, kalau aku menang mau ngepel Masjid Agung Trenggalek sama mas Arifin, beginilah jadinya,” tulis Arumi Bachsin di social medianya. [ach-k.lagi]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »