Foto Ali

Masjid Al-Ikhlas Ngurah Rai Bali Adakan Baksos

BALI (SM)–Masjid Bandara Al-Ikhlas Ngurah Rai serahkan baksos berupa sembako pada Ahad, 29 Mei 2016 di Kampung Muslim Kecicang Karangasem.

Kegiatan baksos ini salah satu tujuannya untuk mempererat silaturahim dan sebagai bentuk kepedulian sesama muslim. Paket Baksos diserahkan langsung oleh H. Gunawan Lubis selaku Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas Ngurah Rai.

Sementara itu, kegiatan pra Ramadhan dengan memberikan sembako ke penduduk kurang mampu juga dilakukan di Mushola Aisyah Kampung Muslim Kecicang Bebandem Karangasem.

Sebanyak 75 KK yang terdiri dari faqir, dhuafa, jompo dan lainya mendapat santunan sembako, senilai ratusan ribu rupiah. Kampung Muslim Kecicang merupakan bagian kantong muslim bagian timur di Bali yang telah ada sejak masa kerajaan Karangasem yang sebagian besar berasal dari suku sasak Lombok .

Ahmad Sueb yang mewakili tokoh setempat disela penyerahan simbolis mengucapkan ungkapan syukur atas perhatian jamaah masjid Al Ikhlas Bandara Ngurah Rai, “Terima kasih telah meluangkan harta dan waktu untuk berbagi dengan sesamanya di Kecicang,” katanya. [AA]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »