foto riauair.com

Masjid Agung Ulul Azmi Pelalawan Siap Sambut Ramadhan

PELALAWAN (SM)–Menyambut bulan suci Ramadhan 1437, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan bersama DPRD Pelalawan dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) kabupaten Pelalawan menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan ramadhan tahun ini.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Pembangunan Setdakab Pelalawan Drs H Atmonadi MSi mengatakan, dalam rakor tersebut dibahas kesepakatan segala persiapan pelaksanaan bulan suci ramadhan.

Dimana salah satu fokus utama dalam rakor tersebut yakni upaya dalam memakmurkan masjid. Dimana aktivitas pelaksanaan bulan suci ramadhan Pemkab Pelalawan bersama DPRD, Kemenag, BKM serta lembaga -lembaga dakwah Islam dan ormas Islam, akan dipusatkan di Masjid Agung Ulul Azmi kabupaten Pelalawan yang berada di kecamatan Pangkalankerinci.

Namun demikian, tentunya aktivitas pelaksanaan bulan suci ramadhan di Masjid Agung Ulul Azmi ini, perlu didukung dengan adanya peningkatan sarana dan prasarana serta perbaikan jalan masjid yang telah banyak berlobang serta perbaikan lainnya yang perlu segera dilakukan.

“Dengan demikian, maka tentunya aktivitas pelaksanaan bulan suci ramadhan untuk memakmurkan masjid ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu, maka dalam waktu dekat ini, kita dari Pemkab akan segera melakukan perbaikan Masjid Agung Ulul Azmi ini,” ujarnya seperti diunggah riauair.com. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »