MAMIC Gelar Pengajian Rutin Pejabat Eselon

masjid riau1 masjid riau2

RIAU-SM. Sebagai masjid terbaik se-Riau tahun 2015, Masjid Agung Madani Islamic Center (MAMIC) Pasirpengaraian meluncurkan program baru berupa ceramah khusus bagi pejabat Esselon II, III, IV di lingkungan Pemkab Rokan Hulu yang mengkaji tetang kepemimpinan dalam Alquran.

Program pengajian ini dilaksanakan setiap Selasa pada pukul 07.30 WIB hingga pukul 09.00 WIB di MAMIC. Sebagai pembuka program ini, dibuka langsung oleh Bupati Rohul Drs H Achmad MSi dan sebagai penceramah perdana yang mengisi kajian soal kepemimpinan Islam adalah Dr H Mustafa Umar Lc MA yang juga ahli tafsir Provinsi Riau.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, setelah berjalan lebih dari 4 tahun ceramah umum yang diperuntukkan bagi masyarakat dan seluruh pegawai Pemkab Rohul yang dilaksanakan setiap Rabu malam. Maka mulai 11 Safar 1437 H bertepatan dengan 24 November 2015, diadakan ceramah rutin khusus yang bersifat kajian kepada para esselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul sehingga bersifat eksekutif.

Achmad melanjutkan dengan momentum mengukir sejarah dengan meraih juara umum MTQ  tiga kali berturut-turut serta mendapatkan Piala Tetap Gubernur Riau, serta MAMIC Pasirpengaraian yang meraih Juara 1 masjid percontohan tingkat Provinsi Riau dan kini masuk dalam lima besar Masjid Agung percontohan nasional oleh Kemenag RI, maka sudah saatnya  untuk  bangkit, dan meningkatkan wawasan keilmuan. [fathur-riaupos]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »