KH Ishak Iskandar Usulkan ada Insentif Bulanan Imam dan Marbot

SUARA MASJID | Bekasi– Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi menyelenggarakan program Silaturahmi Akbar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se Kota Bekasi pada Ahad, 30 Oktober 2022 di Asrama Haji Kota Bekasi. Silaturahmi akbar ini dihadiri sekitar 1.800 pengurus DKM dari 1.300 Masjid di wilayah Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Silaturahmi Akbar KH. Ishak Iskandar merasa bersyukur karena Silaturahmi Akbar ini bisa terwujud, meski dengan persiapan waktu yang cukup singkat. “Alhamdulillah semua support sehingga acara ini bisa terlaksana,” ungkapnya.

Melihat semangat para DKM yang hadir dalam silaturahmi akbar ini, Kiai Ishak mengharapkan, agar Pemerintah Kota Bekasi bisa menganggarkan untuk insentif para imam rawatib, dan marbot di masjid-masjid di Kota Bekasi.

“Semoga ke depan pemerintah bisa menganggarkan untuk para imam rawatib dan marbot insentif bulanan, agar mereka lebih bersemangat lagi,” tutur Kiai Ishak yang diaminkan ribuan DKM se Kota Bekasi.

Silaturahmi Akbar DKM se Kota Bekasi ini juga dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono, MM, Ketua PW DMI Jawa Barat, KH Ahmad Sidik, SH.I, Ketua DMI Kota Bekasi Dr. H. Jaja Jaelani, MM, penceramah KH Muhammad Idrus Ramli dan segenap tamu undangan lainnya. [fro]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »