Kesyukuran Milad Al-Amien ke-64 di Masjid Al-Amien

SUMENEP, (SM)–Masjid Jami’ Al-Amien Prenduan disesaki oleh para santriawan dan santriwati dari setiap lembaga pendidikan yang berada di pondok pesantren Al-Amien Prenduan untuk mengikuti jalannya acara sujud syukur dan pembukaan kesyukuran 64 tahun.

Usai sholat Ashar berjamaah, Pimpinan dan pengasuh pondok pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA memimpin jalannya prosesi sujud syukur jama’i bersama seluruh santri dan santriwati dan para segenap undangan yang hadir di pondok pesantren Al-Amien Prenduan.

Kiai Fauzi Tidjani bersyukur karena dalam kesyukuran ini hadir ketua DPR RI. Doktor lulusan Sudan ini juga mengatakan bahwa 64 tahun ini menjadi tanggung jawab bersama, untuk memperjuangkan pondok pesantren tercinta dengan raga serta Jiwa Izzil Islam Wal Muslimien.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf mengatakan pondok pesantren bisa tumbuh dan berkembang menjadi besar tergantung dari para pendirinya, yang dari dulu telah berusaha keras untuk mengelola dan mengembangkan pondok pesantren dengan baik sehingga Al-Amien menjadi salah satu pondok yang bisa dibanggakan.

Gus Ipul panggilan akrab Wagub ini berharap, semoga para penerusnya yang dalam hal ini adalah KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA dan KH. Dr. Ghozi Mubarok Idris, MA diberi kekuatan untuk mengembangkan pondok ini lebih maju lagi.

“Salah satu tugas rumah kita hari ini adalah soal Sumber Daya Manusia (SDM), dan pondok pesantren ini siap untuk mencetak dan melahirkan generasi  bangsa yang hebat,” paparnya. (FR)

 

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »