Kemeriahan Masjid Agung Palembang Sambut Tahun Baru Islam

PALEMBANG, (SM)– Menyambut tahun baru Islam 1438 Hijriah, Yayasan Masjid Agung Palembang bersama 34 tokoh masyarakat dan agama menggelar tabligh akbar yang digelar Jumat malam (30/9/2016) di pelataran Benteng Kuto Besak.

Tabligh Akbar ini bertema Palembang Bersholawat menyambut tahun baru Islam 1438 Hijiriah. Menurut Wakil Ketua II Yayasan Masjid Agung Palembang, Muhammad Syukri, seperti dikutip assajidin.com Kamis (30/9/2016).
Selain itu yayasan Masjid Agung Palembang juga mengadakan kegiatan malam bina iman dan takwa (Mabid) yakni pada Sabtu, 1 Oktober malam, menghadirkan penceramahan dari UIN Sunan Ampel Surabaya, Dr Farish Khoirul Anam.

Tak hanya itu, pada 9-10 Oktober ada kegiatan peringati 1 Muharram, Yayasan Masjid Agung Palembang mengundang Sheikh Ali Jaber yang mengadakan KKP kerja sama dengan Masjid Agung.
Syukri mengatakan tahun baru Islam hendaknya umat Islam lebih mengintropeksi diri, dan bisa mengikuti rangkaian acara di Masjid Agung ini. Masjid Agung pada 10 hari setelah 1 Muharam, mengadakan santunan untuk anak yatim berupa memberikan uang tunai. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »