mtq jatiasih

Kafilah Jatiasih Kirim 15 Peserta Ikuti MTQ XXIV Tingkat Kota Bekasi

SUARA MASJID | Bekasi–Kecamatan Jatiasih mengirimkan peserta dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIV Tingkat Kota Bekasi. Sebanyak 15 orang akan ikut meramaikan syiar Islam dalam MTQ yang akan digelar pada 13-16 Oktober 2022 nanti, yang bertempat di Kecamatan Bekasi Barat.

Camat Jatiasih Ashari, ST, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta MTQ yang telah berusah akeras untuk tampil yang terbaik.

Dalam arahannya, Ashari berharap dalam pelaksanaan MTQ ini agar menjalin sinergi antara tim official, dan tim Kesos Jatiasih untuk mensukseskan MTQ ini.

Sementara itu, KH. Abdullah Syafei selaku Koord. Official, pihaknya akan terus melakukan pendataan peserta MTQ, agar para peserta yang akan ikut benar-benar sudah siap dalam pelaksanaannya. Pihaknya juga akan mengecek teknis pendaftaran MTQ.

Kepala KUA Jatiasih, H. Nur Kholis, S.Ag, MM menyampaikan dalam hal kehadiran, MTQ saat ini berbeda dengan MTQ tempo dulu. “Kalau dulu masyarakat berbondong-bondong hadir, tapi saat ini syiarnya melemah,” ujarnya.

Ketua DMI Jatiasih Ustadz Dimyati Uje mengatakan MTQ harus terus digaungkan agar syiarnya semakin luas. Salah satunya dengan cara membuat Twibon.  Dalam audiensi di kecamata, Ketua DMI memimpin doa untuk kesuksesan dan kemenangan MTQ untuk peserta dari Jatiasih. “Semoga kafilah Jatiasih meraih juara umum, amin,” ungkapnya.[fro]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

gus muhdhor ramaikan masjid

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Imbau Umat Islam Ramaikan Masjid

SUARA MASJID | Sidoarjo–Warga Desa Medalem Kecamatan Tulangan RT 3 RW 2 benar-benar bersyukur dengan …

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Translate »