JPRMI Siap Rehabilitasi Penderita LGBT

BANDUNG, SM–Setelah menggelar Mukernas, ada beberapa rekomendasi yang dihasilkan dari Mukernas, diantaranya adalah JPRMI siap merehabilitasi para penderita LGBT. JPRMI meminta berbagai pihak untuk tidak mengekpos kekurangan para penderita LGBT untuk tujuan-tujuan tertentu. Demikian salah satu hasil rekomendasi Mukernas JPRMI yang digelar di Bandung, 26-28 Februari 2016.

“Kami menolak keras kampanye LGBT yang akhir-akhir ini sangat masif di berbagai media, kami menolak keras segala upaya memanfaatkan kekurangan para penderita LGBT, demi mendapatkan sejumlah uang dari sponsor, baik dalam maupun luar negeri,” demikian bunyi rekomendasi yang dibacakan oleh Ketua JPRMI yang baru Yosse Hayatullah seperti dalam rilis yang diterima Suara Masjid, Senin (29/2).

Dalam rekomendasi itu, JPRMI mendesak pemerintah untuk merehabilitasi para penyandang LGBT, karena mereka adalah bagian dari warga negara yang berhak untuk sembuh, hidup normal dan bermasyarakat serta hidup sesuai fitrahnya sebagai manusia.

Untuk merehabilitasi para penderita LGBT, JPRMI siap bekerja sama dengan pemerintah melalui serangkaian kegiatan JPRMI, diantaranya pemberian konseling kejiwaan, konseling keislaman dan pemberian keterampilan. “JPRMI siap untuk merangkul LGBT, agar mereka bisa sembuh dan kembali ke fitrahnya,” jelas Yosse. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »