Jelang Reuni Akbar 212, GNPF Ulama Gelar Tabligh Akbar di Bogor

SUARAMASJID| Bogor–Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Bogor Raya akan menggelar tabligh akbar di Masjid Al Hijri II kampus Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Kota Bogor pada Sabtu 25 November 2017 mendatang.

Acara yang akan dilaksanakan siang hari bada Zuhur itu mengambil tema “Reuni Alumni 212 Mempererat Ukhuwah Islamiyah Menuju Kesatuan dan Persatuan Bangsa”.

Ketua Panitia Ustaz Abdul Halim mengatakan, digelarnya tabligh akbar tersebut untuk memelihara semangat perjuangan umat khususnya semangat persatuan dan kesatuan umat yang dirasakan sejak Aksi 212 setahun lalu.

“Acara tersebut juga dalam rangka menyukseskan acara Reuni Akbar 212 dan menyukseskan reuni longmarch Bogor sampai dengan Monas,” ujarnya, Kamis (23/11/2017).

Selain itu, kata Ustaz Halim, acara itu juga sebagai ajang silaturahim umat Islam dari berbagai elemen yang selama ini berjuang untuk Islam dan NKRI.

Sejumlah ulama dan tokoh akan hadir dalam acara tersebut, diantaranya KH Roudh Bahar, KH Didin Hafidhuddin, MS Kaban, KH Misbahul Anam, Ustaz Jeje Jainudin, Ustaz Sarbini, Ustaz Muhammad Nur Sukma dan lainnya. Selain itu, para pimpinan ormas dan lembaga Islam serta pimpinan lembaga dakwah kampus di Bogor juga rencananya akan turut hadir. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Khutbah Hari Arafah akan Disiarkan dalam Lima Bahasa

SM | Makkah– Khutbah Hari Arafah akan disiarkan dalam lima bahasa, Inggris, Perancis, Indonesia, Urdu, …

Program Masjid Tangguh Semeru Resmi Dilaunching

SM | Surabaya- Program masjid tangguh semeru akan dilaunching hari Jumat (10/02/2020) . Program ini merupakan …

Translate »