Foto tribunnews

Jambi Berzikir Bersama Ustadz Arifin Ilham

JAMBI (SM)– Masjid Agung Al Falah Jambi, Jumat (6/5) menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H. Kegiatan yang diawali dengan Salat Subuh berjamaah tersebut juga diisi dengan Jambi Berzikir bersama Ustadz HM. Arifin Ilham.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi, Zumi Zola menyampaikan jika ia sangat mendukung Gerakan Ayo ke Masjid. “Mari kita ajak keluargaa kita salat berjamaah ke masjid,” ujar Zola seperti diunggah metrojambi.com.

Disebutkannya, Gerakan Ayo ke Masjid bertujuan untuk memakmurkan masjid dengan kegiatan ibadah salat berjamaah, pengajian, serta kegiatan keagamaan seperti majelis taklim, majelis ilmu, maupun pengajaran pendidikan Islam yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Mari kita makmurkan masjid. Minimal masjid di dekat rumah kita,” pungkasnya.

Sementara itu Ustadz Arifin Ilham mengajak jamaah memahami makna hidup yang sesungguhnya. Dikatakannya, hidup hanya sebentar dan pasti mati.

“Jangan meremehkan kematian dan kita berpisah dengan dunia. Apa susahnya sabar sebentar melaknakan perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya saat kita hidup di dunia,” tuturnya. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »