Jamaah Australia Memadati Masjid di Jumat Pertama Ramadhan

VICTORIA (SM)–Hampir setengah juta umat Islam dari berbagai latar belakang etnis yang berbeda telah melakukan doa bersama pada Jumat pertama di bulan suci Ramadan di lebih dari 200 masjid yang ada di Australia.

Pada hari Jumat, sebuah masjid Turki di Melbourne di negara bagian tenggara dari Victoria ratusan Muslim shalat Jumat pertama, yang diikuti oleh khutbah oleh imam dalam bahasa Inggris dan Turki dengan mengambil tema keindahan dan pahala berbagi.

Imam Masjid Thomastown Ilkay Dil kepada Anadolu Agency (10/6) mengatakan semoga jamaah senang beribadah kepada Allah.

“Kami meminta kepada Allah pada setiap waktu sahur, buka puasa, tarawih dan tilawah Quran setiap hari selama bulan suci. Kami meminta Allah untuk memberikan bagi kami yang terbaik menurut Allah.”

Dil yang ditunjuk oleh Presidensi Departemen Agama Turki menambahkan bahwa saat shalat Jumat di bulan Ramadhan masjid benar-benar penuh sesak yang ada di 200 masjid di negara bagian Victoria, Australia Selatan, Australia Barat dan New South Wales. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

130 Pemukim Yahudi Memaksa Masuk Kompleks Masjid Al-Aqsa

SM| AlQuds–Sebanyak 130 pemukim Yahudi fanatik pada Senin (23/12), memaksa masuk ke kompleks Masjid al-Aqsa …

Muslim Kota Troy Kesulitan Membangun Masjid

SM| Michigan– Komunitas muslim yang tergabung dalam Adam Community Center berupaya mengadakan masjid di Kota Troy, Michigan, …

Translate »