Inilah Seruan Habib Rizieq kepada Peserta Aksi 313

SUARAMASJID.com| Jakarta–Habib Rizieq menyerukan kepada umat Islam untuk mengikuti ‘Aksi 313’ dengan tetap tenang dan kompak meski Al Khaththath ditahan aparat kepolisian.
“Kami serukan kepada seluruh pengurus FUI dan segenap Mahasiswa serta Umat Islam agar tetap tenang dan kompak serta tetap melanjutkan Aksi 313 dengan aman dan damai.” kata Habib Rizieq dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/3).
Rizieq berharap, umat Islam tetap sabar dan tegar serta mampu mengedepankan akhlak terpuji dalam melawan kezaliman dan kebathilan.
Ketua dewan pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) ini juga meminta pengacara dan advokat muslim untuk mendampingi dan membela tokoh yang ditangkap.
“Kepada pemerintah untuk segera melepaskan Sekjen FUI dan beberapa pimpinan mahasiswa serta membebaskan dari segala tuduhan,” pinta dia.
Berikut isi seruan lengkap Habib Rizieq:
Stop Kriminalisasi dan Makarisasi Ulama dan Mahasiswa
Ada info yang menyebutkan bahwa pagi dini hari sebelum Aksi 313 digelar :
Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath bersama beberapa pimpinan mahasiswa ditangkap dan ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua.

Kami serukan kepada seluruh pengurus FUI dan segenap mahasiswa serta umat Islam agar tetap tenang dan kompak serta tetap melanjutkan ‘Aksi 313’ dengan aman dan damai.

Buktikan bahwa umat Islam tetap sabar dan tegar serta mampu mengedepankan akhlaqul karimah dalam melawan kezoliman & kebathilan. Seluruh penngacara dan advokat Muslim se- Indonesia juga diserukan segera turun merapat untuk mendampingi dan membela Ulama dan Mahasiswa dari kriminalisasi dan makarisasi.

Kepada Pemerintah untuk segera melepaskan Sekjen FUI KH Muhammad Al-Khaththath dan Beberapa Pimpinan Mahasiswa serta membebaskan dari segala tuduhan.
Kepada Laskar Islam se Indonesia diserukan siaga I untuk mengantisipasi segala kemungkinan dalam membela Agama dan Negara serta menjaga Ulama dan Umat Islam.
Semoga Allah SWT memberkahi perjuangan umat Islam danmemberi kemenangan yang nyata. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

MUI : Shalat Jumat Dua Gelombang tidak Tepat di Indonesia

SM | Jakarta–Pelaksanaan ibadah shalat jumat di era kehidupan normal baru (new normal life) menuntut …

Ikatan Khatib DMI Bagikan Alat Pengukur Suhu Tubuh ke Masjid

SM | Depok–Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) membagikan alat pengukur suhu tubuh ke masjid-masjid …

Translate »