Imam Masjidil Haram Sheikh Al-Sudais Buka Masjid di Inggris

PRESTON, (SM)–Kepala Kepresidenan untuk Dua Masjid Suci dan imam dari Masjid Haram di Makkah Sheikh Abdulrahman Al-Sudais membuka Masjid dan Sekolah Al-Salam di kota Preston, Inggris Raya (20/7).

Dalam paparannya dikutip ArabNews, Sheikh Al-Sudais mengucapkan terima kasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman, putra mahkota dan wakil putra mahkota dalam segala hal yang mendukung isu-isu Muslim di seluruh dunia.

Sheikh Al-Sudais memberikan penghargaan atas upaya Pangeran Mohammed bin Nawaf, duta besar Saudi untuk Inggris yang telah membuka masjid dan sekolah, dan menekankan pentingnya masjid dalam mensosialisasikan pesan Islam yang damai untuk semua orang.

Ketua Dewan Pembina Ilyas Patel mengucapkan terima kasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman untuk persetujuan dari permintaan mereka untuk partisipasi Sheikh Abdulrahman bin Abdulaziz Al-Sudais dalam membuka masjid dan sekolah, peran serta ini menunjukkan kepedulian Kerajaan pada urusan isu-isu Muslim dan pengiriman imam Dua Masjid Suci untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

130 Pemukim Yahudi Memaksa Masuk Kompleks Masjid Al-Aqsa

SM| AlQuds–Sebanyak 130 pemukim Yahudi fanatik pada Senin (23/12), memaksa masuk ke kompleks Masjid al-Aqsa …

Muslim Kota Troy Kesulitan Membangun Masjid

SM| Michigan– Komunitas muslim yang tergabung dalam Adam Community Center berupaya mengadakan masjid di Kota Troy, Michigan, …

Translate »