Imam Besar Masjid Al-Aqsha Palestina Ceramah di Masjid Agung Medan

MEDAN, SM–Masjid Agung Medan menggelar acara Isra & Miraj bersama imam besar Masjid Al-Aqsha Palestina Syeikh Yousef Abdel Wahab Mahmoud Abu Sneineh, Rabu (16/3).

Kehadiran Syeikh Yousef dalam rangka safari Isra & Miraj di Provinsi Sumatera Utara. Safari Isra Miraj ini di isi dengan tausyiah, muhasabah sekaligus sholat dzuhur bersama yang di pimpin langsung oleh Syeikh Yousef.

Dalam tausyiahnya, Syeikh Yousef mengajak seluruh umat muslim khususnya yang berada di kota Medan untuk berziarah ke Masjid Al-Aqsha layaknya berziarah ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, sebab Masjid Al-Aqsha merupakan masjid kedua yang dibangun Allah Swt di dunia ini.

Masjid Al-Aqsha adalah kiblat pertama umat muslim, sudah sewajibnya umat muslim datang beribadah ke masjid Al-Aqsha, dan melihat langsung kehidupan masyarakat disana, kata Syeikh Yousef seperti dilansir pemkomedan.go.id (17/3).

Selain dihadiri oleh ratusan masyarakat kota Medan, safari ini juga dihadiri oleh Walikota Medan Drs H.T Dzulmi Eldin S MSi, Plt Gubenur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi M.Si dan Jendral Manager PT PLN wilayah Sumut. [FR]

 

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »