Habib Rizieq Safari Dakwah ke Kepulauan Seribu

SUARAMASJID.com| Kepulauan Seribu—Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab mengadakan safari dakwah ke Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Untung Jawa. Kegiatan ini, menurut Habib Rizieq untuk menjalin persaudaraan sesama muslim.

“Karena kami merasa berdosa dan kami akan sangat merasa bersalah manakala saudara kami nun jauh di sana, di pulau-pulau yang tersebar, tidak memahami hukum Allah,” kata Habib Rizieq di Masjid Al-Ichsan, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (13/3/2017).

Dirinya yang juga Ketua Dewan Pembina GNPF MUI itu lantas berujar bahwa sebenarnya kekuatan umat Islam yang ada sangat besar. “Cuma selama ini kekuatan tersebut tercerai berai, baik kekuatan politik, ekonomi, pendidikan, dan lain-lain,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam tiga hari kedepan berbagai ormas Islam akan mengunjungi sekitar enam pulau di wilayah Kepulauan Seribu. Rombongan berangkat pada pukul 07.45 WIB pagi tadi dengan menaiki empat kapal speedboat. (FR)

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Bangun Ekonomi Umat, Global Wakaf Gandeng YP3I Garap 500 Hektar Lahan

SM| Jakarta. Global Wakaf-ACT meluncurkan program Masyarakat Produsen Pangan Indonesia (MPPI). Program ini diluncurkan sebagai …

Efektivitas Audit Syariah di Lembaga Keuangan Syariah

Oleh : Muhammad Naufal Romadhon, Mahasiswa STEI SEBI SM–Perkembangan sistem ekonomi islam sudah mulai diterapkan …

Translate »