Gubernur Banten Hadiahi 5 Kader PKK Berangkat Umrah

BANTEN, SM–Gubernur Banten Rano Karno memberikan hadiah umrah kepada kader-kader PKK yang telah mengabdi selama 30 tahun lebih. Ia juga Tim Penggerak PKK ambil peranan penting.

Menurut Gubernur Rano, Tim Penggerak PKK  dapat mengambil peran strategis sebagai motor penggerak dalam meningkatkan kesehatan keluarga. Selain itu juga, Penggerak PKK berupaya meningkatkan ekonomi keluarga dalam memanfaatkan sumber serta potensi yang ada.

“Dalam pelaksanaan program PKK untuk terus mewujudkan keluarga sehat serta berkualitas, karena ini merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari visi Provinsi Banten yaitu besatu mewujudkan masyarakat banten sejahtera berlandaskan iman dan taqwa,” jelas Gubernur seperti dilansir poskotanews.com (13/4).

Pada kesempatan ini, Gubernur Banten Rano Karno secara mendadak memberikan hadiah umroh bagi kader-kader PKK  yang berasal dari Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan yang telah mengabdikan dirinya selam 30 tahun lebih.[FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »