GNPF-MUI Resmikan Channel 212

SUARAMASJID.com| Bogor–Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) resmi meluncurkan Channel 212 bersamaan dengan Launching Koperasi Syariah 212. Acara peluncuran ini dipandu Wakil Ketua GNPF MUI KH Zaitun Rasmin. Hadir juga Ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir Masjid Andalusia  Sentul City, Bogor, Jumat (20/1).

Sebelum peluncuran koperasi dan channel 212, KH Zaitun Rasmin membuka penggalangan dana untuk kegiatan GNPF. Sumbangan berdatangan dari umat Islam yang memadati Aula Alhambra STEI Tazkia, Centul City, Bogor. Di antara umat Islam yang hadir, mereka mendonasikan mulai Rp 1 juta hingga 25 juta. Bahkan ada yang menyumbangkan sebidang tanah.

Pada peluncuran Channel 212, KH Bachtiar Nasir mengatakan, inilah persembahan anak bangsa di bidang komunikasi untuk umat Islam. “Setelah ini akan lahir kekuatan cerdas dan genius dari generasi umat Islam. Ini akan lancar jika umat Islam hanya mengonsumsi produk halal, terlebih lagi jika berbelanja di tempat-tempat perbelanjaan milik umat,” ungkapnya dalam keterangan resminya.

Dengan mengucapkan Bismillahi Allahu Akbar tiga kali, Channal 212 diluncurkan. “Semoga menjadi jalan dakwah bagi umat Islam dan memberikan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan. Dengan demikian channel 212 resmi diluncurkan,” katanya. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Bangun Ekonomi Umat, Global Wakaf Gandeng YP3I Garap 500 Hektar Lahan

SM| Jakarta. Global Wakaf-ACT meluncurkan program Masyarakat Produsen Pangan Indonesia (MPPI). Program ini diluncurkan sebagai …

Efektivitas Audit Syariah di Lembaga Keuangan Syariah

Oleh : Muhammad Naufal Romadhon, Mahasiswa STEI SEBI SM–Perkembangan sistem ekonomi islam sudah mulai diterapkan …

Translate »