Fadly Zon Himbau Polri Tegas Menindak Penista Agama

JAKARTA, (SM)—Menyikapi para tamu dari kalangan ulama dan tokoh masyarakat yang datang ke gedung DPR pada 28 Oktober 2016 dalam rangka Aksi Damai 4 November 2016, Wakil Ketua DPR Fadly Zon siap bergabung dengan para pengunjukrasa dalam Aksi Bela Islam pada Jumat, 4 November 2016 mendatang.

Fadly dalam statemennya, siap bergabung dengan rakyat agar penegakan hukum dapat ditegakan karena hukum di Indonesia tidak ada bedanya karena kita semua setara di mata hukum. “Kami akan bergabung dengan Komisi 3 serta Polri agar penegakan hukum yeng jelas, karena apabila tidak tegak maka akan muncul sipil opinion.

“Karena sudah jelas tindakan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Kami akan menyurati presiden untuk meminta respon presiden terkait permasalahan yang berkembang,” ujarnya.

Sementara itu Fahri Hamzah dari Fraksi PKS mengatakan kasus penistaan agama ini harus diselesaikan terlebih dahulu dimana Mabes Polri harusnya mempercepat kasus ini diproses atau pilkada ditunda.

“Keadaan sekarng ini ada sesuatu yang menyelinap tiba-tiba menjadi gubernur seperti kandidat yang diselundupkan. Pilkada bisa ditunda karena  2 hal yaitu bencana dan konflik sosial. Agama tidak bisa dikalahkan oleh negara. Saran saya untuk Mabes polri adalah selesaikan kasus hukum Ahok,” tegasnya. (FR)

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »