tribunnews

Dzikir Sambut Pilkada Damai di Masjid Mapolres

PANGKEP-SM. Polres Pangkep yang dipimpin Kapolres AKBP Moh Hidayat, menggelar dzikir dan doa bersama penyelenggara Pilkada, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta ormas demi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Pilkada, Kamis (3/12/2015).

Dzikir yang juga melibatkan anak-anak panti asuhan ini digelar di Masjid Ar Rahman Polres Pangkep, bertujuan untuk memohon kepada Allah, supaya Pilkada Pangkep berjalan aman, jujur dan tertib.

Melalui pesan WhatsApp- yang dikutip tribunnews, Hidayat menyampaikan, dirinya menekankan supaya para Personil Polres Pangkep untuk bersikap betral pada pelaksanaan Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi.

“Saya juga menekankan supaya semua elemen bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Pangkajene Kepulauan, baik menjelang maupun pasca pelaksanaan Pemilukada,” katanya.

Pada dzikir yang dipimpin Ketua MUI Pangkep KH Abdul Waqi Murtala ini, dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama Pangkep, Jamaruddin, Kasipidum Kejari Muh Yusuf, Danramil Pangkajene, Ketua KPUD Marsuki Kadir, Ketua Panwas Saharuddin Hafid.

Selain itu juga hadir, Wakapolres Pangkep Kompol H Najamuddin, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Personil Polres Polres, anak – anak Panti asuhan serta Jamaah Masjid Ar Rahman yang berjumlah sekitar 250 orang. [fathur-tribun]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »