pelitariau

DMI Rohil Silaturahim Bersama Pengurus Masjid dan Mushola

ROHIL (SM)–Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar sosialisasi dan silaturami pengurus Masjid dan Mushola se-Kecamatan Bangko, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Rabu (25/5).

Acara tersebut dihadiri Asisten III Bina Kesra Sekdakab Rohil Drs H Ali Asfar,S.Sos, Ketua DMI Rohil Wanzirwan Yunus, Camat Bangko Julianda,S.Sos, Kepala Kemenag Rohil H Agustiar S,Ag, serta seluruh Pengurus Masjid dan Musholla yang ada di Kecamatan Bangko.

Asisten III Bina Kesra Drs H Ali Asfar menyampaikan, DMI ini salah satu tujuannya adalah untuk memakmurkan masjid, bagaimana masjid itu dijadikan sebagai sarana ibadah, sarana pemersatu umat,dan juga sarana untuk pemufakatan Umat. Dan inilah yang perlu disosialisasikan oleh DMI kepada masyarakat kita khususnya pada masyarakat kecamatan Bangko.

Menurut Ali Asfar, keberadaan DMI sangat diharapkan oleh masyarakat khususnya yang beragama Islam, untuk menjaga ukhuwah Islamiah, dan menjaga toleransi antar sesama manusia, “Kita ingin hidup berdampingan,ingin tetap damai,aman dan sejahtera,” katanya seperti dikutip pelitariau.com. [FR]

 

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »