djaj jaelani ketua dmi kota bekasi

DMI Kota Bekasi Konsolidasi Persiapan Silaturahmi Akbar DKM

SUARA MASJID | Dalam rangka kegiatan Silaturahmi Akbar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi pada 30 Oktober 2022 nanti, segenap pengurus melakukan konsolidasi untuk kelancaran program.

Ketua DMI Kota Bekasi KH. Djaja Jaelani mengatakan, pertemuan kali ini untuk konsolidasi persiapan penyelenggaraan acara Silatrahmi Akbar DKM se Kota Bekasi. “Pertemuan kali ini untuk mematangkan kembali persiapan acara Silaturahmi Akbar DKM se Kota Bekasi,” ungkapnya kepada Suara Masjid, Ahad (25/9).

Kiai Djaja menambahkan, silaturahmi akbar DKM se Kota Bekasi ini rencananya akan dihadiri sekitar 2.600 pengurus DKM se Kota Bekasi. “Agenda utama dari pertemuan silaturahmi nanti adalah untuk mengenalkan DMI kepada para DKM se Kota Bekasi,” tuturnya.

Selain mengenalkan DMI Kota Bekasi, tambah Kiai Djaja, acara juga akan digunakan sebagai ajang silaturahmi dan sosialisasi program-program DMI Kota Bekasi kepada para DKM se Kota Bekasi.

“Semoga para DKM se Kota Bekasi bisa menghadiri silaturahmi akbar ini, untuk kepentingan syiar dakwah umat Islam di Kota Bekasi semakin lebih baik lagi,” jelasnya. [fro]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

gus muhdhor ramaikan masjid

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Imbau Umat Islam Ramaikan Masjid

SUARA MASJID | Sidoarjo–Warga Desa Medalem Kecamatan Tulangan RT 3 RW 2 benar-benar bersyukur dengan …

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Translate »