Bupati Tulang Bawang Resmikan Masjid Berornamen Khas Lampung

TULANGBAWANG, (SM)–Selesai dibangun di Kagungan Rahayu Kecamatan Menggala, Masjid Ornamen Khas Lampung diresmikan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A. Rozak, MS.

Hadir dalam peresmian masjid ornamen khas lampung, Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo, SH serta anggota Forkopimda diantaranya Dandim 0426 Tulang Bawang dan hadirin tamu undangan lainnya.

Masjid berornamen khas Lampung di Tulang Bawang rencananya ada 3 masjid yang akan dibangun. Dan baru 2 yang sudah dibangun dan diresmikan termasuk Masjid Ornamen Lampung Khas Tulang Bawang Jamiatul Muttaqin di Kagungan Rahayu ini.

“Saya harap masjid ini bisa dimakmurkan dengan kegiatan agama yang baik. Ibu-ibunya juga bisa menggunakan untuk pengajian secara rutin,” ucap Bupati disela sambutan.

Masjid tersebut dilengkapi ornamen yang melambangkan adat dan budaya Lampung. Seperti ornamen siger dan tapis khas Lampung.

“Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya bangunan masjid ini,” ujar Bupati seperti dikutip tulangbawangkab.go.id. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »