Bupati Bone Ajak Berdonasi Pembangunan Masjid Songko Recca

SM| Bone–Pembangunan Masjid Amirul Haq Kabupaten Bone, terus dipacu. Masjid yang populer disebut Masjid Songko Recca, pengerjaannya terus digenjot.

Masjid yang dibangun di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, kini makin elok dipandang mata.

Terlihat kubah bermodel songko recca tersebut sudah dibaluri cat berwarna kuning keemasan. Sementara bangunan dalam juga semakin menampakkan kemajuan.

“Alhamdulillah, pembangunan Masjid Amirul Haq ini terus berjalan. Sekarang bisa kita lihat kemajuan dalam pembangunannya. Ini dibangun atas sumbangan warga, bukan sumbangan atau dana Pemda,” jelas Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Selasa (7/1/2020).

“Tidak ada satu sen pun dana Pemda yang disumbangkan ke masjid yang berkubah songkok recca tersebut,” tambahnya.

Fahsar meminta doa dan dukungan agar masjid yang dibangun dengan model kubah seperti model songkok To Bone. Songkok khas Bugis Bone, bisa rampung dengan cepat.

Lanjut, kata Fahsar, jika ada warga yang ingin menyumbang bisa melalui rekening pembangunan masjid. BRI 0111-01-013357-53 an, Panitia Masjid Amirul Haq Watampone dan Bank Mandiri, 170-00010269-9 an, Masjid Amirul Haq Kabupaten Bone. [nk]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

MUI : Shalat Jumat Dua Gelombang tidak Tepat di Indonesia

SM | Jakarta–Pelaksanaan ibadah shalat jumat di era kehidupan normal baru (new normal life) menuntut …

Ikatan Khatib DMI Bagikan Alat Pengukur Suhu Tubuh ke Masjid

SM | Depok–Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) membagikan alat pengukur suhu tubuh ke masjid-masjid …

Translate »