Bunda Peggy Road Show Dakwah di 3 Kota

SURAKARTA, (SM)–Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPUDT) unit Surakarta kembali menggelar Majelis Taklim Manajemen Qolbu (MTMQ) bersama Bunda Peggy Melati Sukma pada Senin, 05 September 2016.

Roadshow MTMQ ini diadakan di Wonogiri, Karanganyar dan kota Solo. Dengan mengambil Tema Keajaiban Munajat, Kajian MTMQ pertama kali digelar di Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Wonogiri. MTMQ di Wonogiri dihadiri oleh para hakim dan panitera sidang juga PNS dilingkungan Pengadilan Negeri.

Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 11.00 Wib. Selepas dari pengadilan, Rombongan Teteh ( sapaan akrab Peggy melati sukma, -red) melanjutkan safarinya ke Karanganyar. Kali ini sebuah restoran di Cangakan, Karanganyar, SFA Steak & Resto, meminta Teteh untuk memberikan motivasi kepada para karyawan dan pengunjung SFA Steak.

Seolah tanpa lelah Teteh kembali memberi inspirasi kali ini di Kota Solo,Masjid Daarun Najaah di Kampung Pundung Gede, Kadipiro, Banjarsari. Jika di dua tempat sebelumnya adalah kajian khusus karyawan, maka di Masjid Daarun Najaah Kadipiro ini, di gelar semacam kajian akbar, tata panggung, tata suara, dan pencahayaan telah di setting sedemikian rupa untuk menyambut kehadiran aktris yang kini telah berhijrah menjadi seorang daiyyah ini.

Seperti dilansir daaruttauhiid.org, tak kurang dari 200 orang jamaah hadir dalam MTMQ sore itu, bahkan panitia setempat sempat menyediakan tenda hingga di jalan depan masjid, karena antusiasnya jamaah.
Selepas acara di Masjid Daarun Najaah Kadipiro, Teteh kembali membagikan inspirasi. Kali ini di Masjid Rohmah Kerten, Laweyan, Solo, dengan mengambil tema yang sama. Acara yang di mulai pukul 20.00 hingga 21.30 ini cukup banyak dihadiri oleh jamaah. Bahkan meski malam itu, hujan tampak mengguyuri langit Solo, tak menyurutkan langkah jamaah untuk menimba ilmu dari teteh.

Menurut Ami Suratmi, selaku koordinator acara pada hari itu, MTMQ kali ini bertujuan untuk mensyiarkan Islam dan memperkenalkan DPU DT Solo kepada masyarakat. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Pengajian UAS Dihadiri Ribuan Jamaah di Yogjakarta

SM| Yogjakarta–Ustaz Abdul Shomad (UAS) hadir di Masjid Kampus Terpadu Ulil Albab Universitas Islam Indonesia …

Ustazah Oki Ceramah di Tabligh Akbar di Papua

SM| Timika–Tabligh Akbar bersama Ustazah Oki Setiana Dewi yang digelar oleh Salimah Papua dan  komunitas …

Translate »