Buka Bersama di Markaz Islami Bersama Bupati Kampar

PEKANBARU (SM)–Sebagai bentuk kebersamaan dalam semangat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1437 Hijriyah, Sore ini Rabu (8/6), Bupati Kampar Jefry Noer menggelar buka bersama di Kompleks Markaz Islami.

Kabag Humas Pemkab Kampar Sabaruddin SSos, mengatakan bahwa buka bersama digelar di Kompleks Markaz Islami Kampar yang dirangkai dalam kegiatan pelepasan tim safari Ramadhan Pemkab Kampar.

Buka puasa bersama akan dimeriahkan dengan hidangan aneka makanan dan minuman khas Kampar yang disediakan oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Kampar. Hidangan tersebut disajikan dalam bentuk jambau.

“Buka puasa bersama akan diikuti oleh seluruh tim safari Ramadhan Pemkab Kampar dan juga masyarakat jamaah Masjid Al Ikhsan Markas Islamy Kabupaten Kampar,’’ucapnya seperti diunggah radarpekanbaru.com.

Ditambahkannya, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu ajang sillaturrahim antar aparatur lingkungan Pemkab Kampar di bulan suci Ramadhan, dan juga sillaturrahim  antara aparatur dengan masyarakat.[FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »