Besok, Sujud Syukur 90 tahun Pondok Gontor di Masjid Istiqlal

JAKARTA (SM)–Menyambut 90 tahun Pondok Modern Gontor, Pondok Gontor akan menggelar Tabligh Akbar dan Kesyukuran bersama pimpinan Gontor, ulama dan tokoh nasional di Masjid Istiqlal pada Sabtu, 28 Mei 2016 mulai pukul 8 pagi sampai tiba waktu dhuhur.

Rencananya tokoh nasional yang akan hadir adalah KH. Hasyim Muzadi, Prof. Dr Din Syamsudin, Lukman Hakim Syaifudin, Dr. Hidayat Nur Wahid, Dr. Abdurrakhman M Fachir, Dr. Muzammil Basyuni, Ustadz Bahktiar Nasir, Dr. Anies Baswedan.

Akbar Zainudin salah satu panitia kegiatan ini mengatakan acara kesyukuran ini akan dihadiri para alumni, wali santri dan santri yang berlibur. Mereka akan datang berseragam putih untuk memutihkan Masjid Istiqlal.

Kesyukuran 90 Tahun Pondok Gontor ini juga akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden H. Muhammad Jusuf Kalla. “Insyallah yang akan mengisi tausiyah adalah pimpinan Pondok Gontor, Kiai Hasyim, Ustadz Hidayat, Ustadz Bahtiar yang baru datang dari umrah dan lain-lain,” katanya.

Setelah mendengarkan tausiyah, acara ditutup dengan sujud syukur yang dipimpin oleh KH. Hasan Abdullah Sahal bersama ribuan jamaah yang hadir. “Semoga acara berjalan lancar, ayo datang ke Istiqlal,” ajaknya. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Translate »